Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwardi
dc.contributor.advisorSusanti
dc.contributor.authorSandy, Beny Waskito
dc.date.accessioned2015-12-18T03:40:48Z
dc.date.available2015-12-18T03:40:48Z
dc.date.issued2015-12-18
dc.identifier.nimDB195296
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67878
dc.description.abstractMenjelang akhir abad 20, dan rnenghadapi milenium ke 3, orang sering mernsakan keresahan tentang ruaaa depan. Berbagai perubahan keadaan ekonomi yang m.engalami transformasi yang peaat dan sering rnenghancurkan. Bisnis Iama mulai mengalami kehancuran dan muncul.bisnis baru yang mampu menggantikan posisi dari bisnis lama. Timbulnya bisnis baru memicu semangat manusia untuk menciptakan inovasi-inovasi yang baru urrtuk dapat menyiasati keadaan yemg semakin meresahkan ini. Pasar dewasa ini berubah dengan kecepatan yang luar biasa. Selain globalisasi dan perubahan teknologi, kita menyaksikan suatu pergeseran kekuasaan dari perusahaan rnanufaktur ke pengecer raksasa, pertumbuhan dan penerirnaan merek-merek toko pesut , bentuk-bentuk eceren baru, meningkat.nya kepekaan konsumen terhadap harga dan nilai, berkurangnya peruasaan dan periklanan masal, dim erosi kesetiaan pada merek yang membingungkan. Menghadapi semakin berkembangnya persaingan dan semakin banyaknya permintaan konsumen terhadap suatu produk, perusahaan diturrtut untuk dapat memberikan kepuasan kepada konsumen akan suatu produk. Dalam memberikan kepuasan tersebut strategi yang diterapkan perusahaan adalah pemasaran produk dengan rnelalui berbagai cara. Menurut Kotler (1997: 8) yang dimaksud pemasaran adalah sebagai berikut. Suatu. proses sosial dan memajerial yang didalamnya Individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan, dan merupertukarkan pruduk yang bernilai dengan pihak lain. Pemasaran modern tidak hanya mengembangkan produk yang baik, penet.apan harga yang meriarik dan ruembuatnya terjangkau bagi konsumen. Pemasaran yang baik adalah proses yang teratur dan jelas untuk memikirkan dan merencanakan paaar. Proses ini dimulai dengan. riset pasar untuk mengerti dinamikanya. Pemasar menggunakan riset untuk mengidentifikasi peluang, yaitu untuk menemukan iridividu atau kelompok orang dengan kebutuhan yang tidak terpenuhi atau suatu minat Iaten pada suatu produk atau jasa. Salah satu strategi pemasaran juga aalah satu unsur dari marketing mix yaitu promosi. Sarana produksi yang utama adalah periklanan, publisitas, personal selling dan iklan penjualan yang memiliki kemampuau tersendiri dan aaling merrunjaug. Untuk memenuhi harapan tersebut banyak hal yang mempengaruhi .kegiatan perusahaan yaitu meningkatkan. volume penjualan melalui pekasanaan promosien_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBiaya iklanen_US
dc.subjectpersonal sellingen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titlePengaruh Biaya Iklan dan Personal Selling Terhadap Volume Penjulan Pada PT. Gawih Jaya Perwakilan Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record