Show simple item record

dc.contributor.advisorAlie, Noor
dc.contributor.advisorEndhiarto, Tatok
dc.contributor.authorSilviana, Nana
dc.date.accessioned2015-12-18T03:26:18Z
dc.date.available2015-12-18T03:26:18Z
dc.date.issued2015-12-18
dc.identifier.nim980810201523E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67873
dc.description.abstractSikap konsumen sangat dipengaruhi oleh perilaku masyarakat dari berbagai lapisan, selain itu juga dipengaruhi oleh faktor budaya, sosial, perorangan, dan psikologi. konsumen dalam pengambilan keputusan membeli suatu produk dipengaruhi oleh beberapa komponen yang membentuk sikap dan keyakinannyaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSikap konsumenen_US
dc.subjectPerilaku masyarakat dari berbagai lapisanen_US
dc.titleAnalisis sikap konsumen terhadap sabun Giv dengan pendekatan multi atribut di kecamatan Ngadirejo kabupaten Temanggung Jawa Tengahen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record