Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorPriyono, Agus
dc.contributor.authorRefdinal, Alfa Chandra
dc.date.accessioned2015-12-17T07:23:26Z
dc.date.available2015-12-17T07:23:26Z
dc.date.issued2015-12-17
dc.identifier.nim960810201028
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67736
dc.description.abstractUntuk menentukan tingkat pengaruh dari masing masing variabel biaya promosi terhadap penjualan di gunakan analisis regresi linier berganda dan untuk mengetahui berapa besarnya persentase (%)sumbangan sumbangan masing masing variabel .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPromotional Mixen_US
dc.subjectPenjualan Motor Suzukien_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Promotional Mix Terhadap Penjualan Motor Suzuki Pada Pt.Indo Jakarta Motor Gemilang Di Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record