PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE SEMI TERSTRUKTUR TERHADAP PEMAHAMAN FISIKA SISWA BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO (THE STRUCTURE OF THE OBSERVED LEARNING OUTCOME) DI SMA
dc.contributor.advisor | SUPRIADI, Bambang | |
dc.contributor.advisor | HARIJANTO, Alex | |
dc.contributor.author | SOFIYANA, Anis Wilujeng | |
dc.date.accessioned | 2015-12-17T01:17:58Z | |
dc.date.available | 2015-12-17T01:17:58Z | |
dc.date.issued | 2015-12-17 | |
dc.identifier.nim | 090210102008 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67661 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan analisis data yang diperoleh, maka kesimpulan dari penelitian ini: 1) Pemahaman fisika level pre-structural kelas kontrol cukup tinggi dibandingkan kelas eksperimen; 2) Tidak ada pengaruh model pembelajaran Problem Posing tipe semi terstruktur terhadap pemahaman fisika siswa level unistructural; 3) Tidak ada pengaruh model pembelajaran Problem Posing tipe semi terstruktur terhadap pemahaman fisika siswa level multi-structural; 4) Ada pengaruh model pembelajaran Problem Posing tipe semi terstruktur terhadap pemahaman fisika siswa level relational; 5) Tidak ada pengaruh model pembelajaran Problem Posing tipe semi terstruktur terhadap pemahaman fisika siswa level extended abstract. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | PROBLEM POSING TIPE SEMI | en_US |
dc.subject | TAKSONOMI SOLO | en_US |
dc.title | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE SEMI TERSTRUKTUR TERHADAP PEMAHAMAN FISIKA SISWA BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO (THE STRUCTURE OF THE OBSERVED LEARNING OUTCOME) DI SMA | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan