Show simple item record

dc.contributor.advisorRiady, AP
dc.contributor.advisorPudjo M, Didik
dc.contributor.authorEVITASARI, Rochma
dc.date.accessioned2015-12-16T06:30:19Z
dc.date.available2015-12-16T06:30:19Z
dc.date.issued2015-12-16
dc.identifier.nim970810201106
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67600
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kegiatan promotional mix dalam bentuk periklanan dan promosi terhadap penjualan rokok.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMANAJEMEN PENJUALANen_US
dc.titleAnalisis pengaruh Promotional Mix terhadap penjualan pada Perusahaan Rokok PT. Bokor Mas Cabang Blitaren_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record