Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, R. Andi
dc.contributor.advisorSRIONO
dc.contributor.authorWIDYANTI, Tanti
dc.date.accessioned2015-12-14T02:30:18Z
dc.date.available2015-12-14T02:30:18Z
dc.date.issued2015-12-14
dc.identifier.nimD1B195259
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67472
dc.description.abstractBahwa variabel periklanan dan variabel promosi dimana dalam perhitungan ditunjukkan dengan daerah yang terima yang berarti variabel tersebut tidak berpengaruh secara nyata terhadap hasil penjualan sedangkan variabel personal selling berada di daerah tolak yang berarti terbukti berpengaruh secara nyata terhadap hasil penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. GUNUNG BATU UTAMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record