Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.advisorIstifadah
dc.contributor.authorBrimadhona, Yenerry
dc.date.accessioned2015-12-13T03:45:41Z
dc.date.available2015-12-13T03:45:41Z
dc.date.issued2015-12-13
dc.identifier.nimD1B1 95-193
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67453
dc.description.abstractKeadaan tersebut juga terjadi pada perusahaan jasa khususnya di sektor perbankan.Dimana masing masing lembaga perbankan berlomba lomba dalam memasarkan produknya guna memenuhi kebutuhan masyarakat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengalokasian Danaen_US
dc.titleAnalisis Pengalokasian Dana promosiTerhadap Variabel Variabel Promational Mix Yang Optimal Pada sub Area Mikro PT.BRI.(PERSERO)Cabang Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record