Show simple item record

dc.contributor.authorFitriatur Rohma
dc.date.accessioned2013-12-09T05:32:40Z
dc.date.available2013-12-09T05:32:40Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM100810201248
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6723
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Perilaku Konsumen Dalam Memutuskan Membeli Helm Merk KYT Pada Masyarakat di Kecamatan Sumbersari Jember. Obyek yang diteliti adalah responden yang menggunakan helm merk KYT di Kecamatan Sumbersari Jember. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Data primer diambil dari jawaban responden yang mengisi kuesioner yaitu responden yang menggunakan helm merk KYT di Kecamatan Sumbersari Jember, sedangkan data sekunder penelitian diperoleh dari penelitian sebelumnya dan literatur yang berkaitan dengan penelitian. Tekhnik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 110 orang. Alat analisis yang digunakan adalah Konfirmatori Faktor Analisis. Hasil analisis data menunjukkan variabel lingkungan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk KYT, pengaruh variabel perbedaan individu mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk KYT, dan pengaruh variabel psikologi mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk KYT.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201248;
dc.subjectLingkungan, Perbedaan Individu, dan Psikologien_US
dc.titleANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI HELM MERK KYT PADA MASYARAKAT SUMBERSARIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record