Show simple item record

dc.contributor.advisorNURHARJO, Budi
dc.contributor.authorSARI, Fitri Ocvieta
dc.date.accessioned2015-12-08T03:07:02Z
dc.date.available2015-12-08T03:07:02Z
dc.date.issued2015-12-08
dc.identifier.nim970810201422E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67111
dc.description.abstractBesarnya pengaruh biaya penjualan terhadap volume penjualan berpengaruh negatif. Stiap penambahan pengeluaran biaya penjualan sebesar satu rupiah akan mengakibatkan turunnya volume penjualan sebesar Rp 322,50 untuk produk Elida, untuk produk Detergen Rp 122,91 dan untuk produk Unifood Bussiness Rp 228,01.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBIAYA PEMASARANen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN DISTRIBUTOR PT. CIPTA NIAGA CABANG JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record