Analisis kesesuaian aspek kognitif isi LKS Fisika SMUN Jember kelas II Cawu I tahun pelajaran 2001/2002 dengan kurikulum 1994 yang disempurnakan
dc.contributor.advisor | Singgih B. | |
dc.contributor.advisor | Alex H. | |
dc.contributor.author | Aisyah, Siti | |
dc.date.accessioned | 2015-12-08T02:12:04Z | |
dc.date.available | 2015-12-08T02:12:04Z | |
dc.date.issued | 2015-12-08 | |
dc.date.submitted | ||
dc.identifier.nim | 970210102220 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67081 | |
dc.description.abstract | Lembar kerja sekolah (LKS) merupakan salah satu dari media pengajaran yang banyak digunakan sekolah-sekolah saat ini. Pada saat ini banyak macam LKS dan semuanya bertujuan untuk membantu pelaksanaan kurikulum 1994 yang disempurnakan. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | kesesuaian aspek kognitif | en_US |
dc.title | Analisis kesesuaian aspek kognitif isi LKS Fisika SMUN Jember kelas II Cawu I tahun pelajaran 2001/2002 dengan kurikulum 1994 yang disempurnakan | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
MT-Teacher Training and Education [251]
Koleksi Tesis Keguruan dan Ilmu Pendidikan FKIP