Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, R, Andi
dc.contributor.advisorSudarno
dc.contributor.authorSeviendi, Martinus Brahman
dc.date.accessioned2015-12-08T00:22:00Z
dc.date.available2015-12-08T00:22:00Z
dc.date.issued2015-12-08
dc.identifier.nimD1B1 95-222
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67048
dc.description.abstractKepuasan pasien terhadap prestasi kerja rumah sakit PTP Nusantar X jember melalui selisih antara kinerja dan tingkat kepentinagn suatu item dari variabel bauran pemasaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepuasan Pasien Rawat Inap Rumah Sakiten_US
dc.titleAnalisis Faktor Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Kepuasan Pasien Rawat Inap Rumah sakit PTP Nusantara XJemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record