Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.advisorPriyono, Agus
dc.contributor.authorArisandi, Erdiana
dc.date.accessioned2015-12-06T04:10:20Z
dc.date.available2015-12-06T04:10:20Z
dc.date.issued2015-12-06
dc.identifier.nim000810291496
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66648
dc.description.abstractUntuk menenyukan setrategi pemasaran padaperusahaan di gunakan metode analisi SWOT yaitu dengan menentukan faktor faktor setrategis perusahaan yang kemudian di olah kedalam tabel IFAS .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSEtrategi Pemasaranen_US
dc.titlePenentuan Strategi Pemasaran Pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia Uneversitas Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record