Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MOHAMMAD
dc.contributor.advisorPUDJO, DIDIK
dc.contributor.authorCANDRA S, ANDRI
dc.date.accessioned2015-12-06T03:48:20Z
dc.date.available2015-12-06T03:48:20Z
dc.date.issued2015-12-06
dc.identifier.nim990810291421
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66643
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan variabel-variabel media advertensi terhadap volume penjualan baik secara bersama-sama ataupun secara parsial serta untuk mengetahui media advertensi manakah yang paling dominan terhadap volume penjualan pada periode tahun 2000 sampai 2003 yang terbagi dalam semester.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGARUH MEDIA ADVERTENSIen_US
dc.subjectPENJUALANen_US
dc.titleANALISIS MEDIA ADVERTENSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN TENUN IKAT TIKAR KARPET PT. ELRESAS LAMONGANen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record