Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.advisorSubagiyo, Ari
dc.contributor.authorZamani, Aulia Faurida
dc.date.accessioned2015-12-05T03:10:18Z
dc.date.available2015-12-05T03:10:18Z
dc.date.issued2015-12-05
dc.identifier.nim000810201037
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66588
dc.description.abstractPersaigan usaha yang semakin ketat menuntut bagi pelaku bisnis untuk dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggannya bila ingin tetap suevice dan memenangkan persaingan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPersepsi Konsumenen_US
dc.subjectJasa pegadaianen_US
dc.titleAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Jasa yang Ditawarkan Oleh Pegadaian jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record