ANALISIS HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN JASA KONSUMEN MENGIKUTI PENDIDIKAN KOMPUTER PADA LEMBAGA PENDIDIKAN KOMPUTER JAVA INFORMATIKA DI JEMBER
Abstract
Pada hakekatnya     perusahaan     dalam   menjalankan    aktivitasnya      tentu tidak  terlepas   dari  motivasi mendapatkan    keuntungan yang   terus   meningkat dalam    setiap     periode.      Dengan   keuntungan   yang     diperolehnya serta pengalaman  selama  beroperasi perusahaan   akan mendapatkan  bahan   untuk mengarnbil   keputusan  yang akan ditetapkan  pada  periode   mendatang.   Selama itu     adanya  keuntungan   yang   juga    memberikan    suatu    indikator     sukses tidaknya   manajemen   dalam   mengelola    suatu  perusahaan.   Sehingga    dengan keuntungan     yang  diperoleh perusahaan dapat  mempertahankan eksistensinya     untuk  memenuhi    kebutuhan    dan kcinginan    konsurnen.     Untuk merealisasikan  tujuan  tersebut     maka   aspek    pemasaran   memegang peranan penting dalam    menentukan berhasil  tidaknya   perusahaan  dalam  mencapai tujuan yang  diinginkan.
