• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO KLANROCK HOUSE CONCEPT STORE DI JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Rachmadu Saputra - 110910202029.pdf (2.219Mb)
    Date
    2015-12-04
    Author
    Saputra, Rachmady
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini berjudul “Pengaruh Inovasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Distro Klanrock House Concept Store di Jember”. Perkembangan distro sangat erat kaitannya dengan kreatifitas anak muda dalam mendesain produk untuk komunitasnya sendiri. Distro tidak bisa lepas dari kreatifitas dan komunitas, sehingga mereka rajin membuat desain produk baru dan melakukan kegiatan promosi yang berhubungan dengan komunitasnya Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh Inovasi Produk (X1) dan Promosi (X2) secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Distro Klanrock House Concept Store di Jember. Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatori atau penelitian penjelasan dengan pendekatan kuantitatif, yaitu menjelaskan pengaruh antara inovasi produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen distro Klanrock yang datang dan melakukan pembelian dengan jumlah sampel sebesar 49 responden. Teknik analisis yang digunakan yaitu, uji validitas, uji relibialitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji t dan uji F dengan alat bantu SPSS. Hasil pengujian koefisien dari analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa: 1) Inovasi Produk (X1) secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Distro Klanrock House Concept Store di Jember; 2) Promosi (X2) secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Distro Klanrock House Concept Store di Jember; Inovasi Produk (X1), dan Promosi (X2) secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Distro Klanrock ix House Concept Store di Jember; 3) Inovasi Produk (X1), dan Promosi (X2) secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Distro Klanrock House Concept Store di Jember
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66509
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5612]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository