dc.contributor.author | AKLI JUNIHARTO | |
dc.date.accessioned | 2013-12-09T04:02:05Z | |
dc.date.available | 2013-12-09T04:02:05Z | |
dc.date.issued | 2013-12-09 | |
dc.identifier.nim | NIM100210274023 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6622 | |
dc.description.abstract | Peningkatan Hasil Belajar Penjumlahan Pecahan yang
Penyebutnya Tidak Sama dengan Pendekatan Pembelajaran
Kontekstual pada Siswa Kelas V SDN Pulo 02 Kabupaten Lumajang.
Tugas Akhir, Program PJJ S1 PGSD FKIP Universitas Jember.
Pembimbing : Dra. Titik Sugiarti, M.Pd
Kata Kunci : Hasil Belajar, Penjumlahan Pecahan, Pembelajaran Kontekstual | en_US |
dc.relation.ispartofseries | NIM : 100210274023; | |
dc.subject | Hasil Belajar, Penjumlahan Pecahan, Pembelajaran Kontekstual | en_US |
dc.title | PENINGKATAN HASIL BELAJAR PENJUMLAHAN PECAHAN YANG PENYEBUTNYA TIDAK SAMA DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL PADA SISWA KELAS V SDN PULO 02 KABUPATEN LUMAJANG e-TA ( elektronik Tugas Akhir | en_US |
dc.type | Other | en_US |