Show simple item record

dc.contributor.authorAHMAD EFENDI
dc.date.accessioned2013-12-09T03:55:02Z
dc.date.available2013-12-09T03:55:02Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM070810291174
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6603
dc.description.abstractPerusahaan perlu memperhatikan keputusan konsumen dalam merespon kondisi pasar yang semakin kompetitif. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen antara lain faktor internal dan eksternal. Konsumen sebagai individu memiliki kriteria dan kondisi yang berbeda, sehingga menyebabkan semakin kompleksnya perilaku konsumen. Perilaku konsumen dipengaruhi oleh faktor ekstern dan faktor intern yang mampu mempengaruhi perilaku konsumen. Penelitian ini penting dilakukan agar perusahaan mampu mempertimbangkan faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen. Adanya kondisi pasar yang semakin kompetitif dan dampak-dampaknya, perusahaan atau badan usaha harus selalu mengubah strategi dalam pemasaran. Sehubungan dengan itu, maka perlu dianalisis faktor apa saja yang mempen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291174;
dc.subject“Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Surat Kabar Jawa Pos Pada Masyarakat Kabupaten Jemberen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SURAT KABAR JAWA POS PADA MASYARAKAT KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record