dc.contributor.author | AHMAD EFENDI | |
dc.date.accessioned | 2013-12-09T03:55:02Z | |
dc.date.available | 2013-12-09T03:55:02Z | |
dc.date.issued | 2013-12-09 | |
dc.identifier.nim | NIM070810291174 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6603 | |
dc.description.abstract | Perusahaan perlu memperhatikan keputusan konsumen dalam merespon
kondisi pasar yang semakin kompetitif. Ada beberapa faktor yang
mempengaruhi keputusan konsumen antara lain faktor internal dan eksternal.
Konsumen sebagai individu memiliki kriteria dan kondisi yang berbeda, sehingga
menyebabkan semakin kompleksnya perilaku konsumen. Perilaku konsumen
dipengaruhi oleh faktor ekstern dan faktor intern yang mampu mempengaruhi
perilaku konsumen. Penelitian ini penting dilakukan agar perusahaan mampu
mempertimbangkan faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen. Adanya
kondisi pasar yang semakin kompetitif dan dampak-dampaknya, perusahaan
atau badan usaha harus selalu mengubah strategi dalam pemasaran.
Sehubungan dengan itu, maka perlu dianalisis faktor apa saja yang
memp | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 070810291174; | |
dc.subject | “Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Surat Kabar Jawa Pos Pada Masyarakat Kabupaten Jember | en_US |
dc.title | ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SURAT KABAR JAWA POS PADA MASYARAKAT KABUPATEN JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |