Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasojo, Adi
dc.contributor.authorKristiani, Novelia
dc.date.accessioned2015-12-03T00:09:21Z
dc.date.available2015-12-03T00:09:21Z
dc.date.issued2015-12-03
dc.identifier.nim120803102015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65977
dc.description.abstractBangsa Indonesia merupakan salah satu negara berkembang yang sedang melaksanakan pembangunan di segala bidang. Pembangunan itu sendiri dapat di artikan sebagai suatu proses yang secara terus menerus akan membawa peningkatan kearah yang lebih baik. Karena setiap warga negara harus ikut serta melaksanakan pembangunan dengan sebaik-baiknya agar dapat mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan serta demi tercapainya pembangunan nasional. Pembangunan yang sedang berjalan di Indonesia, diantaranya pembangunan ekonomi, kebutuhan akan penyalahgunaan sumber energi listrik bertambah banyak. Hal ini memberikan peluang kepada pemerintah atau perusahaan swasta untuk mengembangkan penyediaan listrik yang dilaksanakan oleh Perusahaan Listrik Negara (persero). Perusahaan Listrik Negara (PLN) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah lama berdiri dan merupakan perusahaan terbesar di Indonesia. Selain itu PT. PLN (Persero), sebagai satu-satunya perusahaan penyedia listrik dan merupakan salah satu perusahaan yang paling berpengaruh dan tetap bertahan di Indonesia, sehingga PT. PLN (Persero) dapat dipastikan telah memiliki sistem manajemen yang baik dan layak untuk dipelajari.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENAGIHAN PIUTANG REKENING LISTRIKen_US
dc.titlePROSEDUR ADMINISTRASI PENAGIHAN PIUTANG REKENING LISTRIK PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT PELAYANAN DAN JARINGAN JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record