Show simple item record

dc.contributor.advisorNurhardjo, H. Budi
dc.contributor.authorCalexa, Btari
dc.date.accessioned2015-12-02T06:24:43Z
dc.date.available2015-12-02T06:24:43Z
dc.date.issued2015-12-02
dc.identifier.nim120803101059
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65806
dc.description.abstractPromosi penjualan yang efektif mampu meningkatkan omset perusahaan sehingga perputaran modal akan lebih cepat dijalankan. Jika perusahaan tidak bisa melakukan strategi promosi terbaik maka perusahaan tidak bisa memasarkan produk perusahaan dengan cepat. Inilah yang menjadi kendala banyak pesaing sehingga mereka tidak bisa melakukan pengembangan pada perusahaannya. Untuk melakukan promosi produk terutama produk baru memang perlu andanya stratergi khusus sehingga pelanggan atau konsumen akan tertariken_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSIen_US
dc.subjectPRODUK WIFI-IDen_US
dc.subjectPT. TELKOM INDONESIA TBK.en_US
dc.titlePROSEDUR PELAKSANAAN STRATEGI PROMOSI PRODUK WIFI-ID PADA PT. TELKOM INDONESIA TBK. KAB JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record