Show simple item record

dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi
dc.contributor.advisorJOKO N., Ariwan
dc.contributor.authorMAULUDIYAH, Siti
dc.date.accessioned2015-12-02T04:33:31Z
dc.date.available2015-12-02T04:33:31Z
dc.date.issued2015-12-02
dc.identifier.nim000810201096
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65767
dc.description.abstractBauran pemasaran berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat nap di rumah sakit kelas VIP. Besarnya pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pasien rawat inap di rumah sakit di kelas VIP secara simultan dapat diketahui dari niali koefisien determinasi nya (R2) yaitu 0,845.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.subjectPASIENen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT KELAS VIP (Studi Pada Pasien Di Kota Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record