Show simple item record

dc.contributor.advisorJumiati, Aisah
dc.contributor.authorPuspitasari, Reni Dwi
dc.date.accessioned2015-12-02T03:33:26Z
dc.date.available2015-12-02T03:33:26Z
dc.date.issued2015-12-02
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65721
dc.description.abstractPengelolaan kearsipan memegang peranan penting dalam suatu organisasi, manajemen, dan administrasi. Sebab arsip merupakan pusat ingatan bagi setiap kegiatan kantor karena tanpa arsip tidak mungkin seseorang mengingat segala dokumen dan catatan yang begitu kompleks terutama dalam pengelolaan administrasi dan organisasi, oleh sebab itu pengelolaan arsip selalu berkaitan dengan surat, warkat, record dan dokumen yang lainnya, jadi demi kelancaran pengelolaan, baik pada kantor pemerintahan swasta, baik besar maupun kecil diperlukan adanya administrasi yang tertib dan menyeluruh. Arsip atau kearsipan yang teratur dan tertib adalah sebagai alat informasi dan referensi yang dapat membantu lembaga pemerintahan dan lembaga-lembaga swasta dalam kelancaran kegiatannya. Berbicara tentang kearsipanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGELOLAAN ARSIPen_US
dc.subjectKOMISI PEMILIHAN UMUMen_US
dc.titlePROSEDUR PENGELOLAAN ARSIP PADA BAGIAN UMUM DI SEKRETARIAT KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record