Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.authorSaid, Umar
dc.date.accessioned2015-12-01T02:24:41Z
dc.date.available2015-12-01T02:24:41Z
dc.date.issued2015-12-01
dc.identifier.nim090810201237
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65255
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Penjualan Pada PT. Mayangsari Berlian Motor Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh periklanan, personal selling dan promosi penjualan terhadap penjualan pada PT. Mayang Sari Berlian Motor Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh data yang meliputi biaya promosi. Metode sampling yang digunakan adalah data perkembangan biaya dan penjualan selama 8 tahun periode. Variabel digunakan yaitu sebanyak 3 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Periklanan berpengaruh terhadap penjualan mobil di PT Mayangsari Berlian Motor dengan arah positif. Hal ini membuktikan bahwa dengan adanya biaya periklanan yang relatif besar dalam menginformasikan produk yang ditawarkan maka akan meningkatkan penjualan. 2) Personal selling berpengaruh terhadap penjualan mobil di PT Mayangsari Berlian Motor dengan arah positif. Hal ini membuktikan bahwa adanya biaya personal selling yang sesuai dengan kemampuan kerja karyawannya akan meningkatkan penjualan; 3) Promosi penjualan berpengaruh terhadap penjualan penjualan mobil di PT Mayangsari Berlian Motor dengan arah positif. Hal ini membuktikan bahwa adanya biaya promosi penjualan sebagai pelayanan pasca beli akan meningkatkan penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBauran Promosien_US
dc.subjectPenjualanen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Biaya Bauran Promosi Terhadap Penjuan Pada PT. Mayangsari Berlian Motor Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record