Show simple item record

dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi
dc.contributor.advisorWULANDARI, Deasy
dc.contributor.authorKALUKU, Herelian
dc.date.accessioned2015-11-30T03:58:01Z
dc.date.available2015-11-30T03:58:01Z
dc.date.issued2015-11-30
dc.identifier.nim000810201281
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65054
dc.description.abstractBahwa terdapat hubungan kertergantungan antara motif kognitif terhadap keputusan pembelian pada departement stores di Surabaya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.subjectDEPARTEMENT STORESen_US
dc.titleANALISIS HUBUNGAN KETERGANTUNGAN MOTIF KOGNITIF DAN MOTIF EFEKTIF DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEPARTEMENT STORES DI SURABAYA (KASUS PADA 3 DEPARTEMENT STORES)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record