Show simple item record

dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang
dc.contributor.advisorWULANDARI, Deasy
dc.contributor.authorWARDHANI, Diana Trisna
dc.date.accessioned2015-11-30T02:10:15Z
dc.date.available2015-11-30T02:10:15Z
dc.date.issued2015-11-30
dc.identifier.nim000810201031
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64997
dc.description.abstractPelayanan, harga, fasilitas dan lokasi berpengaruh nyata terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk pada KPRI Universitas Jemberen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.subjectKPRI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.titleANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA YANG DITAWARKAN OLEH KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record