Show simple item record

dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang
dc.contributor.advisorALIYATI, Siti
dc.contributor.authorWIDAYAT, Agus Rohmanu
dc.date.accessioned2015-11-27T06:44:32Z
dc.date.available2015-11-27T06:44:32Z
dc.date.issued2015-11-27
dc.identifier.nim990810201130
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64932
dc.description.abstractPerhitungan sikap konsumen menunjukkan ada tiga atribut yang memenuhi harapan konsumen yaitu kualitas jasa servis, harga (biaya servis, dan lokasi. Secara keseluruhan sikap konsumen terhadap atribut UD. Fortuna Motor Malang adalah positif ditunjukkan dengan niali Ab (dengan metode Fishbein) .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectJASA BENGKELen_US
dc.titleANALISIS SIKAP KONSUMEN JASA BENGKEL TERHADAP ATRIBUT YANG DITAWARKAN PADA UD. FORTUNA MOTOR MALANGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record