Show simple item record

dc.contributor.authorHOGIANTORO, RYZA
dc.date.accessioned2015-11-24T01:12:43Z
dc.date.available2015-11-24T01:12:43Z
dc.date.issued2015-11-24
dc.identifier.nim970810201352
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64744
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran Pemasaran terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih celana jins LEA. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Jember pada mahasiswa angkatan 2000/2001 jurusan Manajemen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.titleANALISIS HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER DALAM MEMILIH CELANA JINS LEAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record