Show simple item record

dc.contributor.advisorSOEGIHARTO
dc.contributor.advisorWULANDARI, Deasy
dc.contributor.authorKURNIAWAN, Hendry
dc.date.accessioned2015-11-16T07:32:21Z
dc.date.available2015-11-16T07:32:21Z
dc.date.issued2015-11-16
dc.identifier.nim000810201143
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64580
dc.description.abstractMerek yang mampu menduduki top of mind dengan persentase 72% adalah Nokia, sedangkan pada tingkatan brand recall merek siemens memiliki nilai lebih besar yaitu 78%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectTelepon Seluleren_US
dc.titlePENGUKURAN EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PRODUK TELEPON SELULER MEREK NOKIA DAN SIEMENS DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record