Show simple item record

dc.contributor.advisorSUWARDI
dc.contributor.advisorSAMPEADI
dc.contributor.authorWINATA, Hendra
dc.date.accessioned2015-11-16T06:58:19Z
dc.date.available2015-11-16T06:58:19Z
dc.date.issued2015-11-16
dc.identifier.nim9408102001
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64578
dc.description.abstractStrategi pemasaran yang dapat dilakukan pada Waserda KOPMA UNEJ adalah dengan menggunakan dasar penentuan strategi bauran pemasaran . Bauruan harga dan promosi telah cukup sesuai dengan keinginan konsumen, namunharus tetap dipertahankan dan bila mungkin harus lebih ditingkatkan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.titleANALISIS SIKAP KONSUMEN SEBAGAI DASAR PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN WASERDA PADA KOPERASI MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record