Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut
dc.contributor.authorSatriya Putra Perdana, Rangga
dc.date.accessioned2015-11-03T01:45:52Z
dc.date.available2015-11-03T01:45:52Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64424
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang signifikan pada variabel dimensi kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan adalah penelitian eksplanatori dan penelitian konfirmatori dengan menggunakan analisis data yaitu regresi berganda pendekatan konfirmatori. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung yang telah mendapatankan kualitas jasa yang ada di Hotel dan Restoran Mahkota Plengkung Banyuwangi. Jumlah sampel yang diambil dari penelitian ini berjumlah 120 responden. Variabel bebas terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectbukti fisiken_US
dc.subjectkeandalanen_US
dc.subjectdaya tanggapen_US
dc.subjectjaminanen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Dan Restoran Mahkota Plengkung Banyuwangien_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record