Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.advisorNurhayati
dc.contributor.authorKristina, Eka
dc.date.accessioned2015-11-03T01:39:51Z
dc.date.available2015-11-03T01:39:51Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64394
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian pada konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Barokah “Al-Qodiri” di Kabupaten Jember. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling artinya teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang membeli dan mengkonsumsi AMDK Barkokah “Al-Qodiri” di Kabupaten Jember dengan konsumen minimal berusia 17 tahun dan jumlah sampel yang ditetapkan 119 responden. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuisioner dan wawancara, data sekunder berupa dokumentasi atau studi pustaka. Variabel bebas yaitu keunggulan asosiasi merek (X1), kekuatan asosiasi merek (X2), keunikan asosiasi merek (X3), dan variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda pendekatan konfirmatori. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keunggulan asosiasi merek (X1), kekuatan asosiasi merek (X2), keunikan asosiasi merek (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Barokah “Al-Qodiri “.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectkeunggulan asosiasi mereken_US
dc.subjectkekuatan asosiasi mereken_US
dc.subjectkeunikan asosiasi mereken_US
dc.subjectkeputusan pembelian.en_US
dc.titlePenagaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Barokah “Al-Qodiri” di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record