Show simple item record

dc.contributor.advisorSudaryanto
dc.contributor.advisorSubagio, Ari
dc.contributor.authorBagus Sulistyo, Putro
dc.date.accessioned2015-11-03T01:23:03Z
dc.date.available2015-11-03T01:23:03Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64338
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Viral Marketing terhadap Pembentukan Brand Awareness dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Twitter @Jemberbanget)”. Artikel ini bertujuan untuk (1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh viral marketing terhadap brand awareness, (2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh viral marketing terhadap keputusan pembelian, dan (3) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh followers twitter @Jemberbanget. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 63 orang. Variabel yang digunakan sebanyak 3 variabel, yaitu viral marketing, brand awareness dan keputusan pembelian. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness pada akun twitter Jember Banget, 2) viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada akun twitter Jember Banget, dan 3) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada akun twitter Jember Banget.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectbrand awarenessen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectmedia sosialen_US
dc.subjecttwitteren_US
dc.subjectviral marketing.en_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Viral Marketing Terhadap Pembentukan Brand Awareness dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Twitter @Jemberbanget)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record