Show simple item record

dc.contributor.authorFebrianti Wahyudi, Arinita
dc.contributor.authorIrawan, Bambang
dc.contributor.authorSubagio, Ari
dc.date.accessioned2015-10-05T08:14:42Z
dc.date.available2015-10-05T08:14:42Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63993
dc.description.abstractsecara umum, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap perpindahan merek pada konsumen produk lipstik Wardah di wilayah perkotaan Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat berjenis kelamin wanita yang bertempat tinggal di wilayah perkotaan Jember. Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling . Penelitian ini termasuk jenis penelitian confirmatory research. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan pendekatan konfirmatori. Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda dengan pendekatan konfirmatori menunjukkan bahwa ketiga variabel berpengaruh secara signifikan. Citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap perpindahan merek pada konsumen produk lipstik Wardah di wilayah perkotaan Jember.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectperpindahan mereken_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Perpindahan Merek (Studi Pada Konsumen Produk Lipstik Wardah Di Wilayah Perkotaan Jember)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record