Show simple item record

dc.contributor.authorIndah Puspitasari, Anitha
dc.contributor.authorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.authorMufidah, Ana
dc.date.accessioned2015-10-05T04:52:43Z
dc.date.available2015-10-05T04:52:43Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63898
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membahas faktor psikologis dan atribut produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan membeli handphone Cina. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember yang membeli handphone Cina. Sampel yang terpilih sebanyak 190 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria tertentu, yaitu mahasiswa yang membeli handphone Cina. Metode analisis data dengan menggunakan regresi linear berganda yaitu menganalisis data dengan melakukan perhitungan menurut metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan program SPSS. Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa seluruh variabel yaitu, faktor psikologis dan atribut produk berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan membeli. Hal ini mengindikasikan bahwa faktor psikologis dan atribut produk merupakan faktor yang dapat memengaruhi dan memotivasi seorang konsumen supaya melakukan tindakan tertentu, yaitu keputusan membeli handphone Cina.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectfaktor psikologisen_US
dc.subjectatribut produken_US
dc.subjectkeputusan membelien_US
dc.subjecthandphone chinaen_US
dc.titleAnalisis Faktor Psikologis Dan Atribut Produk Yang Memengaruhi Keputusan Membeli Handphone Cinaen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record