Show simple item record

dc.contributor.authorRizka Yulianti, Dwi
dc.contributor.authorWulandari, Deasy
dc.contributor.authorAyu Wulandari, Gusti
dc.date.accessioned2015-10-05T04:50:14Z
dc.date.available2015-10-05T04:50:14Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63881
dc.description.abstractTerdapat tiga tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji dan menganalisis pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian; untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengetahuan terhadap keputusan pembelian; untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah explanatory research dengan menggunakan analisis data yaitu regresi dengan pendekatan konfirmatori. Dari hasil perhitungan analisis regresi dengan pendekatan konfirmatori, terdapat hubungan yang signifikan yaitu green marketing terhadap keputusan pembelian; pengetahuan terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectgreen marketingen_US
dc.subjectpengetahuanen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Green Marketing dan Pengetahuan serta Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame di SPO 857 Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record