Show simple item record

dc.contributor.authorNidaul, Nindy
dc.contributor.authorPrihatini, Dewi
dc.date.accessioned2015-10-05T02:37:16Z
dc.date.available2015-10-05T02:37:16Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63822
dc.description.abstracttujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh metode pembelajaran dosen terhadap kepuasan mahasiswa. Variabel dari metode pembelajaran dosen adalah variabel  waktu, penampilan, suara, penyampaian materi, fasilitas belajar, interaksi, tugas-tugas,dan soal ujian. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Logistik Biner. Hasil penelitian menyatakan bahwa metode pembelajaran dapat memprediksi kepuasan mahasiswa. Namun, tidak semua variabel metode pembelajaran dapat memprediksi kepuasan mahasiswa, hanya beberapa variabel yang berpengaruh secara signifikan yaitu variabel waktu, penampilan, penyampaian materi, fasilitas belajar, tugas-tugas, dan soal ujian. Sedangkan variabel suara dan interaksi secara statistik tidak signifikan, sehingga tidak dapat dijadikan sebagai prediktor kepuasan mahasiswa.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectmetode pembelajaran dosenen_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.subjectanalisis logistiken_US
dc.subjectFakultas Ekonomi UNEJen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Mahasiswa Ditinjau Dari Metode Pembelajaran Dosen Di Fakultas Ekonomi Universitas Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record