Show simple item record

dc.contributor.authorTri Olivia, Tiara
dc.contributor.authorHalim, Abdul
dc.contributor.authorAyu Wulandari, Gusti
dc.date.accessioned2015-10-05T02:33:40Z
dc.date.available2015-10-05T02:33:40Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63798
dc.description.abstractTujuan penelitian ini antara lain untuk menjelaskan pengaruh Relationship Marketing terhadap motivasi pembelian konsumen pada fashion online shop pada mahasiswa fakultas Ekonomi Universitas Jember; untuk menjelaskan pengaruh Relationship Marketing terhadap keputusan pembelian konsumen pada fashion online shop pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember; untuk menjelaskan pengaruh motivasi pembelian terhadap keputusan pembelian konsumen pada fashion online shop pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Jenis penelitian explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Univesrsitas Jember yang merupakan konsumen fashion online. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 70 responden.  Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap motivasi pembelian. Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectRelationship Marketingen_US
dc.subjectMotivasi Pembelianen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Relationship Marketing Terhadap Motivasi Pembelian Dan Keputusan Pembelian Konsumen Fashion Online Shop Pada Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record