Show simple item record

dc.contributor.authorAldia Dolarosa, Ifra
dc.contributor.authorSuroso, Imam
dc.contributor.authorMufidah, Ana
dc.date.accessioned2015-10-05T02:27:38Z
dc.date.available2015-10-05T02:27:38Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63779
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bank Mandiri Syariah Cabang Jember. Menggunakan variabel Independent Teistis, Etis, Realistis, dan Humanis. Variabel Dependentya Kepuasan. Penelitian ini berupa explanatory reserach berbasis kuantitatif. Populasi yang diambil adalah Nasabah Bank Mandiri Syariah Cabang Jember dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Kesimpulan dalam penelitian dari empat variabel Independen yang ada, tiga variable berpengaruh signifikan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. ketiga variable tersebut adalah Etis, Realistis dan Humanis. Sedangkan varaibel Teistis dalam penelitian ini menunjukkan tidak ada pengaruh Teistis dalam membentuk kepuasan pelanggan Bank Mandiri Syariah Cabang Jember.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectSyariah Marketingen_US
dc.titlePengaruh Karakteristik Syariah Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri Syariah Cabang Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record