Show simple item record

dc.contributor.authorLULUK WIJAYANTI
dc.date.accessioned2013-12-09T01:11:26Z
dc.date.available2013-12-09T01:11:26Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM080210274052
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6325
dc.description.abstractPembelajaran merupakan salah satu tindakan edukatif yang dilakukan guru di kelas. Tindakan dapat dikatakan edukatif apabila berorientasi pada pengembangan diri atau pribadi siswa secara utuh artinya engembangan pengertahuan, keterampilan dan sikap. Oleh karena itu guru harus kompeten dalam menciptakan aktivitas pembelajaran yang sesuai dengan ketiga aspek tersebut. Untuk pembelajaran IPA yang menjadi fokus dalam pembelajaran adalakadanya interaksi antara guru dan siswa dengan obyek atau alam secara langsung. mOoleh karena itu guru sebagai fasilitator perlu menciptakan kondisi dan menyediakan sarana agar siswa dapat mangamati dan memahami obyek IPA. Dengan demikian siswa dapat menemukan konsep dan membangunnya dalam struktur kognitifnya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080210274052;
dc.subjectMetode Eksperimen, Media Berbasis Lingkunganen_US
dc.titlePENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN DENGAN MEDIA BERBASIS LINGKUNGAN KELAS V MATERI KONSEP DASAR PESAWAT SEDERHANA DI SDN SEMBORO 03 TAHUN AJARAN 2010/2011en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record