• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PELAKSANAAN ADMINISTRASI VERIFIKASI SURAT BUKTI PEMBAYARAN SPEEDY PADA PT. TELKOM KANDATEL JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Febrie Liyantoro.pdf (4.549Mb)
    Date
    2013-12-09
    Author
    Febrie Liyantoro
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Suatu perusahaan mempunyai tujuan utama yaitu untuk memperoleh keuntungan secara maksimal. Besarnya keuntungan yang di peroleh perusahaan sangat menentukan kelangsungan hidup perusahaan itu sendiri di masa yang akan datang. Untuk mewujudkan tujuan perusahaan dilakukan kegiatan yang mengalokasikan fungsi-fungsi manajemen , antara lain terdiri dari : fungsi planning, fungsi organizing, fungsi staffing, fungsi directing dan fungsi controlling. Dalam melihat kemungkinan dan kesempatan di masa yang akan datang, diperlukan kemampuan sesoarang pemimpin perusahaan yang baik dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang mendukung tercapainya tujuan perusahaan. Seiring berkembangnya zaman dan teknologi banyak bermunculan badan usaha, baik badan usaha milik Negara (BUMN), badan usaha milik swasta, dan koperasi. Orientasi kegiatan badan – badan usaha tersebut bergerak di bidang produksi dan jasa. Pada saat ini perusahaan jasa lebih mengutamakan kepuasan konsumen, karena semakin disadari bahwa kepuasan konsumen merupakan aspek penting dalam rangka bertahan dalam bisnis dan memenangkan persaingan, demikian juga dengan PT TELKOM. PT TELKOM sebagai salah satu perusahaan jasa telekomunikasi yang melayani kebutuhan masyarakat, untuk meningkatkan kinerja perusahaan dilakukan dengan cara mengadakan peningkatan pelayananya. Salah satu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yaitu dengan jalan memperluas jaringan serta memperbaiki kualitas telekomunikasi. Pentingnya jangkauan jaringan dan perbaikan kualitas telekomunikasi juga tergantung pada tersediannya sarana dan prasarana yang berkaitan dengan itu. Dengan kata lain sangat tergantung pada pengadaaan logistic. Pada kebanyakan perusahaan pengadaan logistic selalu melibatkan minimal dua departemen yang sangat berkaitan, yaitu departemen logistic dan departemen keuangan. Departemen logistic bertanggung jawab dalam inventarisasi pengadaan kebutuhan logistic. Supaya pembayaran
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6303
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository