• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP HUBUNGAN KOMITMEN MELALUI KEPERCAYAAN PADA KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN DI KOTA JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Bima Prasetya - 100810201148_1.pdf (459.0Kb)
    Date
    2015-01-26
    Author
    BIMA PRASETYA SAKTI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini berjudul “Pengaruh Efektivitas Komunikasi Dan Kualitas Layanan Terhadap Hubungan Komitmen Melalui Kepercayaan Pada Konsumen Klinik Kecantikan Di Kota Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh efektivitas komunikasi dan kualitas layanan terhadap relationship commitment melalui kepercayaan pada konsumen aesthetic clinic di Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen 3 klinik kecantikan terbesar di Jember, yaitu : Natasha Skincare, London Beauty Center dan Larissa Aesthetic Clinic. Metode sampling yang digunakan adalah teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 150 orang. Variabel digunakan yaitu sebanyak 4 variabel dan 15 indikator. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Efektivitas komunikasi berpengaruh signifikan terhadap kualitas layanan aesthetic clinic di Jember. 2) Efektivitas Komunikasi berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan aesthetic clinic di Jember. 3) Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan aesthetic clinic di Jember, dan 4) Kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap relationship commitment pelanggan aesthetic clinic di Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61033
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository