dc.contributor.author | Faizal Rizki Roviantp | |
dc.date.accessioned | 2015-01-22T02:09:36Z | |
dc.date.available | 2015-01-22T02:09:36Z | |
dc.date.issued | 2015-01-22 | |
dc.identifier.nim | NIM090810301026 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61013 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh penyuluhan,
pelayanan, dan pemeriksaan petugas pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang
pribadi dalam memenuhi kewajiban pajak penghasilan. Penelitian ini mengambil
lokasi di Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. Data yang digunakan adalah
data primer dan data sekunder. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini
terdiri dari, Persamaan Regresi Berganda untuk menggambarkan pengaruh variabelvariabel
independen terhadap variabel dependen, Uji F untuk menunjukkan apakah
semua variabel independen mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel
dependen, Koefisien Determinasi Berganda
melalui sistem on line di mana wajib pajak tidak perlu bertemu langsung dengan
petugas pelayanan dan pemeriksaan pajak, sehingga peran petugas pelayanan dan
pemeriksaan pajak tidak mempengaruhi kepatuhan wajib pajak. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 090810301026; | |
dc.subject | Penyuluhan, Pelayanan, Pemeriksaan, Kepatuhan Wajib Pajak | en_US |
dc.title | Loan to Deposit Ratio, Capital Adequacy Ratio, Return On Assets, Harga saham | en_US |
dc.type | Other | en_US |