Show simple item record

dc.contributor.authorFaizal Rizki Roviantp
dc.date.accessioned2015-01-22T02:09:36Z
dc.date.available2015-01-22T02:09:36Z
dc.date.issued2015-01-22
dc.identifier.nimNIM090810301026
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61013
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh penyuluhan, pelayanan, dan pemeriksaan petugas pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi dalam memenuhi kewajiban pajak penghasilan. Penelitian ini mengambil lokasi di Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari, Persamaan Regresi Berganda untuk menggambarkan pengaruh variabelvariabel independen terhadap variabel dependen, Uji F untuk menunjukkan apakah semua variabel independen mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependen, Koefisien Determinasi Berganda melalui sistem on line di mana wajib pajak tidak perlu bertemu langsung dengan petugas pelayanan dan pemeriksaan pajak, sehingga peran petugas pelayanan dan pemeriksaan pajak tidak mempengaruhi kepatuhan wajib pajak.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810301026;
dc.subjectPenyuluhan, Pelayanan, Pemeriksaan, Kepatuhan Wajib Pajaken_US
dc.titleLoan to Deposit Ratio, Capital Adequacy Ratio, Return On Assets, Harga sahamen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record