Show simple item record

dc.contributor.authorMAULITA FATMA NUR AZIZY
dc.date.accessioned2014-11-27T01:59:42Z
dc.date.available2014-11-27T01:59:42Z
dc.date.issued2014-11-27
dc.identifier.nimNIM110803102030
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/60323
dc.description.abstractBerdasarkan pelaksanaan praktek kerja nyata di PT. Pos Indonesia (Persero) Jember dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Kegiatan Administrasi Layanan Pos Express pada PT. Pos Indonesia (persero) Jember sudah selesai dengan Standart Operating Procedure (SOP) yang telah ditetapkan. 2. Kegiatan Administrasi Layanan Pos Express pada PT. Pos Indonesia (Persero) Jember antara lain dapat membatu collecting data, processing, transpoting, delivering sampai reporting dan dan layanan pemasangan iklan serta administrasinya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries110803102030;
dc.subjectLayanan Pos Express, PT. Pos Indonesia (Persero) Jemberen_US
dc.titlePROSEDUR ADMINISTRASI LAYANAN POS EXSPRESS PADA PT. POS INDONESIA (Persero) JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record