• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL DAN RESTORAN MAHKOTA PLENGKUNG BANYUWANGI

    Thumbnail
    View/Open
    Rangga Satriya Putra Perdana - 100810201073_1.pdf (368.3Kb)
    Date
    2014-11-27
    Author
    RANGGA SATRIYA PUTRA PERDANA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Hotel Dan Restoran Mahkota Plengkung Banyuwangi merupakan hotel yang ada di kabupaten Banyuwangi. Hotel yang terletak di jalan yos sudarso 218 Banyuwangi bergerak dibidang jasa yang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Dengan memberikan pelayanan terbaik tersebut, maka Hotel Dan Restoran Mahkota Plengkung Banyuwangi dapat mempertahankan konsumen untuk tidak memilih hotel lain. Salah satu cara untuk mempertahankan kepuasan konsumen tersebut adalah dengan menggunakan dimensi kualitas jasa. Kualitas jasa yaitu mengevaluasi kinerja suatu layanan jasa dengan standar yang telah ditetapkan sebelumnya. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah dimensi kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Model pengambilan sampel dengan mengunakan purposive sampling yaitu memilih sampel dengan karakteristik dan memiliki keterkaitan tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang menggunakan jasa pelayanan di hotel Mahkota Plengkung minimal satu kali. Peneliti mengambil jumlah sampel yang telah ditetapkan 120 responden. Metode yang digunakan adalah regersi linier berganda pendekatan konfirmatori. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dimensi kualitas jasa berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Hotel Dan Restoran Mahkota Plengkung Banyuwangi.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/60309
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository