Show simple item record

dc.contributor.authorGusti Rendra Dwi Prayoga
dc.date.accessioned2014-11-04T07:20:15Z
dc.date.available2014-11-04T07:20:15Z
dc.date.issued2014-11-04
dc.identifier.nimNIM091810101036
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59959
dc.description.abstractPada penelitian ini, data kategorik yang digunakan yaitu data sekunder tentang pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen pengguna Flexy Trendy di kota Jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengelompokan responden berdasarkan persepsinya terhadap pengaruh pemasaran Flexy Trendy. Analisis ini menggunakan software R dengan paket poLCA. Hasil analisis pada penelitian ini didapatkan 2 kelompok responden. Pada kelompok pertama memiliki karakteristik mayoritas yang berusia 27-30 tahun dengan profesi sebagai pegawai swasta. Responden kelompok pertama ragu-ragu terhadap faktor produk, harga, dan personal yang menentukan responden dalam menentukan pilihannya menggunakan Flexy Trendy, sedangkan responden menjawab setuju terhadap faktor promosi, tempat dan proses akan mempengaruhi responden untuk menggunakan Flexy Trendy. Pada kelompok kedua dapat diketahui bahwa mayoritas responden berusia 19-22 tahun dengan profesi sebagai pelajar atau mahasiswa, responden setuju bahwa faktor tempat, harga, proses, dan produk akan mempengaruhi responden untuk menggunakan Flexy Trendy. Responden ragu bahwa faktor personal dan promosi akan mempengaruhi responden dalam menggunakan Flexy Trendy sebagai alat komunikasi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries091810101036;
dc.subjectLatent Class Cluster Analysis, Flexy Trendyen_US
dc.titlePENERAPAN LATENT CLASS CLUSTER ANALYSIS PADA DATA RESPONDEN PENGGUNA FLEXY TRENDY DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record