Show simple item record

dc.contributor.authorNur Shaila
dc.date.accessioned2014-10-31T01:56:55Z
dc.date.available2014-10-31T01:56:55Z
dc.date.issued2014-10-31
dc.identifier.nimNIM100210301105
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59817
dc.description.abstractMelalui penarikan kesimpulan ini diharapkan mampu menggambarkan strategi STP (segmentasi, targeting, positioning) Salon Karisma Jember dalam menghadapi persaingan, dan menjadi acuan untuk pemberdayaan serta pengambilan kebijakan selanjutnya. Bedasarkan hasil penelitian yang dilakukan, peneliti dapat menyimpulkan bahwa Salon Karisma Jember dalam menghadapi pesaing memposisikan diri sebagai perelung pasar (market pasar). Produk pelayanan jasanya menggunakan multi segmentasi pasar dengan mendesain penawaran yang berbeda-beda untuk masingmasing segemen. Penyeleksian segmen pasar Salon Karisma Jember dilakukan dengan pemasaran yang dibedakan (differentiated marketing). Salon Karisma Jember setelah melakukan pertimbangan-pertimbangan menentukan target pasarnya yaitu balita, anak- anak, remaja, dan dewasa sedangkan untuk manula Salon Karisma Jember menawarkan pelayanan home service. Salon Karisma Jember melakukan positioning dengan cara menempatkan diri sebagai salon unggulan keluarga di benak konsumen, penempatan ini dilakukan dengan cara membandingkan produk pelayanan jasanya dengan produk pelayanan jasa pesaing. Cara yang digunakan dalam membandingkannya yaitu dengan menonjolkan kelebihan-kelebihan yang ditopang adanya diferensiasi seperti pembedaan produk (konten) , pembedaan pelayanan (konteks), dan pembedaan infrastruktur.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100210301105;
dc.subjectStrategi STP, Menghadapi Persaingan, Salonen_US
dc.titleSTRATEGI STP (SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING) SALON KARISMA JEMBER DALAM MENGHADAPI PERSAINGANen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record