• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PRODUK PROL TAPE PADA UD. PURNAMA JATI JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Aji Naufal Firas - 090910202068_1.pdf (54.18Kb)
    Date
    2014-10-29
    Author
    Aji Naufal Firas
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini bagaimana Implementasi Bauran Pemasaran Produk Prol Tape Pada UD. Purnama Jati Jember. Penelitian yang dilakukan penulis menggunakan metode penelitian kualitatifdengan pendekatan diskriptif. Penelitian ini menggunakan metode wawancara secara In depth interview dalam pengambilan data. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis domain dan taksonomi. Penggunaan domain dan taksonomi dalam penelitian ini bertujuan untuk memperjelas dan membatasi permasalahan yang dibahas dalam penelitian Tujuan UD. Purnama Jati Jember sebagai perusahaan olahan prol tape berusaha untuk terus menjaga kepercayaan pelanggan. Salah satu hal yang dilakukan perusahaan purnamajati dalam mempertahankan pelanggan untuk mengonsumsi produknya, yaitu dengan menarik kembali produk prol tape yang tidak laku terjual karena masa konsumsinya produk ini hanya 10 hari menarik produk prol tape dipasaran. Dalam bauran pemasaran yang dilakukan UD. Purnama Jati melaksanakan bauran pemasarannya untuk meningkatkan penjualan produk prol tape dengan menerapkan produk, harga, distribusi, dan promosi. Penggabungan unsur-unsur bauran pemasaran tersebut diharapkan dapat meningkatkan lagi penjualannya dalam 1 tahunnya kedepannya. Kesimpulan dari penelitian ini adalah hal ini terlihat dari beberapa perusahaan yang memproduksi berbagai macam prol tape segala media digunakan untuk memasarkan yang diproduksi dalam kegiatan pemasaran yang sangat kompleks dan saling berkaitan yang satu dengan yang lainnya. Seperti promosi dan penjualan hendaknya dikelolah dengan baik untuk mencapai tujuan perusahaan yaitu laba.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59680
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5687]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository