Show simple item record

dc.contributor.authorANITA YULISTIANA
dc.date.accessioned2014-10-24T01:51:00Z
dc.date.available2014-10-24T01:51:00Z
dc.date.issued2014-10-24
dc.identifier.nimNIM110803101031
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59539
dc.description.abstractBerdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Jember Branch Office yang berhubungan dengan pembayaran premi, maka penulis dapat menarik kesimpulan sebagai berikut : a. Proses pembayaran premi pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Jember Branch Office sebagai berikut : 1. Pada saat jatuh tempo agen blok akan mengkonfirmasikan bahwa pembayaran premi telah jatuh tempo. 2. Pemegang polis melakukan pembayaran premi dan akan menerima kwitansi premi yang langsung ditandatangani oleh Branch Manajer Jiwasraya (Persero) Jember Branch Office. Pembayaran dapat dilakukan dengan menitipkan pembayaran premi kepada agen blok. Selain itu, pemegang polis juga melakukan pembayaran premi sendiri dikantor operasional PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Jember Branch Office. 3. Prosedur pembayaran premi menggunakan sistem komputerisasi. b. Kegiatan yang dilakukan selama Praktek Kerja Nyata adalah sebagai berikut : 1. Mengarsip berkas 2. Membantu mencatat dan mendistribusikan surat masuk 3. Membantu memberi stempel pada Surat Ijin Pembayaran (SIP)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries110803101031;
dc.subjectPremi Asuransi Pendidikan, PT. Asuransi Jiwasraya (Persero)en_US
dc.titlePELAKSANAAN PEMBAYARAN PREMI ASURANSI PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) BRANCH OFFICE JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record