• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP MOTIVASI PEMBELIAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN FASHION ONLINE SHOP PADA KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Tiara Tri Olivia - 100810201089_1.pdf (147.0Kb)
    Date
    2014-10-23
    Author
    Tiara Tri Olivia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini antara lain untuk menjelaskan pengaruh Relationship Marketing terhadap motivasi pembelian konsumen pada fashion online shop pada mahasiswa fakultas Ekonomi Universitas Jember; untuk menjelaskan pengaruh Relationship Marketing terhadap keputusan pembelian konsumen pada fashion online shop pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember; untuk menjelaskan pengaruh motivasi pembelian terhadap keputusan pembelian konsumen pada fashion online shop pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Jenis penelitian explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Univesrsitas Jember yang merupakan konsumen fashion online. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 70 responden. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap motivasi pembelian. Hal itu menunjukkan bahwa semakin baik Relationship Marketing maka semakin tinggi motivasi pembelian. Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal itu menunjukkan bahwa semakin baik Relationship Marketing maka semakin tinggi keputusan pembelian. Motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal itu berarti bahwa semakin tinggi motivasi pembelian maka semakin tinggi keputusan pembelian.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59517
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository