Show simple item record

dc.contributor.authorSiti Romla
dc.date.accessioned2014-10-23T06:11:12Z
dc.date.available2014-10-23T06:11:12Z
dc.date.issued2014-10-23
dc.identifier.nimNIM100810201166
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/59516
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah menguji dan menganalisis pengaruh corporate social responsibility dalam membentuk citra PT. Reliance Securities. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory research. Populasinya yakni civitas akademika Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Sampel yang terpilih sebanyak 98 responden dengan metode pengamblian sampel yakni metode convenience sampling. Metode analisis data menggunakan regresi dengan pendekatan confirmatory yaitu menganalisis data dengan melakukan perhitungan – perhitungan menurut metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan program Amos. Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa seluruh variabel yaitu, profit dan people tidak berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan. Oleh karena itu perusahaan perlu memberi sosialisasi yang lebih mengenai perusahaan terutama pada civitas akademika Fakultas Ekonomi Universitas Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100810201166;
dc.subjectCorporate Social Responsiblity, Membentuk Citraen_US
dc.titlePENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MEMBENTUK CITRA PT. RELIANCE SECURITIES, Tbken_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record